Beranda

Sabtu, 17 Agustus 2019

DIRGAHAYU RI KE 74 TAHUN DI DESA SEBERANG PEBENAAN


Kepala Desa Seberang Pebenaan Bapak H. Hamzah Beserta Segenap Masyarakat Se-Desa Seberang Pebenaan mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-74 Tahun di halaman depan Gedung SD Negeri 018 Seberang Pebenaan.


Upacara tersebut dihadiri oleh BPD, LPM, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Ibu PKK, ASN serta Pemuda-Pemudi Se-Desa Seberang Pebenaan dan Para Pejabat Struktural dan seluruh karyawan-karyawati Desa Seberang Pebenaan.


Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera Oleh Siswa-siswi MTs. An-Nuur Desa Seberang Pebenaan di bawa Pimpinan Bapak Ust. Darwis Asyur, S. Pd. I dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.


Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kepala Desa Seberang Pebenaan selaku Inspektur Upacara.


Selanjutnya pada upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan Kepada Warga yang Terpilih. Upacara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Ust. Darwis Asyur, S. Pd.I



































































































































Setelah Upacara bendera tersebut dilaksanakan dilanjut dengan Berbagai Perlombaan bagi Siswa-siswi Mts dan SD Se-Desa Seberang Pebenaan dan tidak ketinggalan Ibu PKK pun ikut Lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 Tahun, adapun yang bertindak Sebagai Panitia Tahun ini adalah Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) bertepatan dalam Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) yang di Tempatkan di Desa Seberang Pebenaan.















Tidak ada komentar:

Recent